Home » » Yamaha FJR1300A ABS Spesifikasi

Yamaha FJR1300A ABS Spesifikasi

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juli 2013 | 17.16

Yamaha FJR1300A ABS Spesifikasi
Yamaha New FJR1300A adalah inovasi canggih dan termasuk kontrol jelajah elektronik, dan modus perjalanan yang memungkinkan Anda memilih kinerja motor tersebut, desain karakter panel meteran dengan gaya canggih dan fungsionalitas, dan penutup mesin dari baja depan desain aerodinamis baru untuk meningkatkan kenyamanan pada jarak perjalanan. Yamaha FJR1300A memiliki reputasi keduanya dalam dunia sport touring. Jadi para insinyur di Yamaha FJR mempertahankan gaya dan teknologi tinggi ketika membuat revisi ke model baru 2013. Menampilkan elektronik terbaru yang membantu pengendara dan penampilan baru yang segar, jelas Yamaha FJR menawarkan kenyamanan dan kinerja yang lebih dari sebelumnya.




FJR memiliki sistem kontrol jelajah baru dan sistem kontrol traksi baru untuk meningkatkan kenyamanan si pengendara. Tapi ada lebih banyak dari kontrol elektronik FJR baru yaitu, Sebuah desain eksterior baru, suspensi direvisi dan multifungsi instrumentasi baru, hanya beberapa dari perbaikan yang telah di buat. Selama dekade terakhir sepeda motor terbukti sangat mampu memberikan ribuan pemilik sepeda motor mendapat kesempatan untuk mengalami tingkat kinerja pembalap supersport yang dikombinasikan dengan kenyamanan yang luar biasa.
Revisi baru 1298cc, DOHC, 16-katup, liquid-cooled inline, empat mesin yang menghasilkan tenaga dan torsi yang serius (102 ft-lbs torsi @ 7000 rpm). Satu bagian silinder dan perakitan bak mesin yang menyediakan bagian dari bagian mesin yang luar biasa lebih ringan dan kaku dari desain dua potong.
Katup buang memiliki kiat carburized untuk daya tahan yang sangat baik. Carburizing adalah proses perlakuan panas yang meningkatkan bagian kandungan karbon dan sebagai hasilnya meningkatkan kekuatan dan daya tahan mesin. Desain keramik komposit silinder dengan lapisan keramik diterapkan langsung ke cetakan blok aluminium untuk memastikan pembuangan panas yang seragam untuk pengiriman listrik yang konsisten, mengurangi konsumsi minya dan juga, mengurangi gesekan ringan dan berat (karena tidak ada tambahan silinder).
forged piston aluminium yang ringan untuk respon throttle cepat dan juga mengurangi massa maju mundur untuk getaran kurang mekanis. Rasio kompresi 10.8:1 ini. Revisi ring piston berguna mengurangi gesekan internal dan meningkatkan ekonomi bahan bakar. Dirancang khusus untuk getaran rendah, poros mesin FJR memiliki dua gigi didorong seimbang untuk menyediakan perjalanan yang mulus dan menyenangkan baik pengendara dan kenyamanan penumpang.
aluminium kembar berlawanan, berlian tipe kerangka, fitur kembar perselisihan besar. Desain ini ringan dan kerangka sangat kuat, Ini adalah kombinasi sempurna untuk tikungan tajam, penanganan yang akurat, Ringan, cetakan aluminium swingarm. Desain swingarm ini khusus menggabungkan untuk mendorong poros ke sisi kiri untuk mengurangi berat badan dan untuk penanganan yang luar biasa dan kinerja suspensi yang lebih baik.
Tuas pegas yaitu ada dua tahap (soft / hard) penyesuaian yang memungkinkan pengendara untuk dengan mudah beralih dari pengaturan preload yang telah direvisi. penyesuaian kejut belakang meliputi: 18 Cara  meredam aluminium.
Sistem ABS atau Anti-Lock Braking dikendalikan fitur linear 3 posisi yang membantu untuk menjaga kunci roda. Kontrol ECU dan hidrolik yang digabungkan menjadi satu unit dengan kompak tunggal yang memungkinkan untuk sentralisasi massa melalui sensor roda tipe aktif, tekan hidrolik untuk titik sebelum roda atau roda lock-up. Manfaat dari ABS adalah kontrol yang sangat baik saat pengereman atau saat pengereman pada saat kondisi jalanan basah. Sistem pengereman ABS yang dikendalikan dengan komputer. Ketika rem depan diterapkan untuk mengaktifkan 6 dari 8 piston caliper depan (semua empat piston depan LHS diaktifkan, sementara hanya dua piston di kaliper depan RHS diaktifkan). Ketika menerapkan rem belakang, kedua piston belakang mengaktifkan dan 2 piston depan aktifkan (baik caliper belakang piston diaktifkan ditambah dua piston yang lebih rendah pada RHS depan).
lebih bergaya fairing aerodinamis untuk mengurangi angin dan sangat baik digunakan untuk segala cuaca. Pengelolaan arus udara telah dioptimalkan untuk kenyamanan pengendara. Saluran udara sentral mengurangi efek vakum dan turbulensi di kokpit. Panel di kokpit telah direvisi untuk kinerja yang lebih baik.
Desain tombol tekan baru dioperasikan kaca depan elektrik yang disesuaikan. Bentuk kaca telah diubah untuk meningkatkan perlindungan dan kecepatan yang telah ditingkatkan. Jumlah bagian yang bergerak juga telah berkurang. Desain kaca mengurangi "efek vakum" (tekanan negatif) di kokpit. Rentang pengaturan 130 mm (5.1 ") kaca memiliki memori dan akan memegang posisi akhir ketika tombol dimatikan tombol kaca mengontrol LHS stang switch gear lampu LED tidak hanya menambah posisi baru menyoroti styling serius. Tetapi juga meningkatkan visibilitas.



Mesin
Tipe 1298cc liquid-cooled inline 4-silinder; DOHC, 16 katup
Diameter x Langkah 79 x 66.2mm
Kompresi Rasio 10.8:1
Fuel Delivery Fuel Injection
Pengapian TCI: Transistor Ignition Terkendali
Transmisi 5-speed, multiplate kopling basah
Akhir drive Shaft

Chassis
Suspensi / depan cabang 48mm, sepenuhnya disesuaikan, 5.3 diperjalanan 
Suspensi / Single shock belakang, adjustable preload dan rebound damping, 4.9 diperjalanan
Rem / cakram depan 320mm ganda, UBS ABS
Rem / disc 282mm Belakang, UBS ABS
Ban / depan 120/70-ZR17 radial
Ban / Belakang 180/55-ZR17 radial

Ukuran
Panjang 87,8 inci
Lebar 29,5 inci
Tinggi 52,2 atau 57,3 inci
Tinggi Kursi 31,7 atau 32,5 inci
Jarak Roda 60,8 inci
Jarak Tanah 5.1 inci
Periksa (Susut Gelinding) 26 °
Trail 4.3
Kapasitas Bahan Bakar 6,6 gal
Garansi 1 Tahun (Garansi Pabrik Terbatas)

0 komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.