Home » » Yamaha YZF-R1 edisi ulang tahun ke-50

Yamaha YZF-R1 edisi ulang tahun ke-50

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 08.54

Yamaha YZF-R1 edisi ulang tahun ke-50
yamaha Menampilkan inovatif crossplane crankshaft-dengan rata interval penembakan, R1 menendang keluar tingkat tinggi linier torsi untuk traksi yang superior. kini pengemudi bisa menyesuaikan karakteristik kinerja 998cc mesin in-line 4 silinder untuk lebih banyak menikung di jalan dan mengurangi waktu lap di sirkuit.
Lima puluh tahun setelah dikirim pembalap pertama Yamaha untuk bersaing di Grand Prix World Championship, pabrik terbaru pembalap Ben Spies membantu untuk memperingati kesempatan dengan kemenangan pertama MotoGP di Assen pada bulan Juni 2011. Karena itu membuat sepeda motor pertama, Yamaha telah percaya bahwa peningkatan telah berkembang di sirkuit balap. Dari pemenang pertama Grand Prix poin di Isle of Man TT pada bulan Juni 1961 hingga kemenangan MotoGP tahun ini oleh Jorge Lorenzo dan Ben Spies, setiap keberhasilan di trek memungkinkan para insinyur dan desainer untuk mengembangkan dan memperbaiki sepeda motor di masa-masa berikutnya.





Yamaha YZF-R1 edisi ulang tahun ke-50
Untuk merayakan setengah abad keberhasilan dalam balap Grand Prix, Yamaha akan menghasilkan sejumlah sepeda motor dan skuter ekslusif. Berdasarkan skema warna klasik pada debut YZR-R-M1 oleh Jorge Lorenzo dan Ben Spies, seragam ini adalah desain abadi yang sangat khusus ini terinspirasi oleh merah yang terkenal dan fitur putih 'speedblock' pada perintis Yamaha Grand Prix mesin balap.
Superbike Championship 2011 menang  dengan pesawat crankshaft silang dan tembakan yang tidak rata telah mengambil langkah evolusi maju untuk 2012 dengan penambahan kontrol traksi dan pengaturan ECU direvisi. Perubahan ini membuat lebih mudah bagi pengendara berpengalaman untuk membawa keluar kinerja penuh dari edisi 2012, Yamaha YZF-R1 edisi ulang tahun ke-50 adalah  karakter baru dengan cara sambil menikmati mesin lintas kebisingan pesawat yang unik dan revolusioner.
Yamaha YZF-R1  edisi ulang tahu ke-50 adalah sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Ini adalah Manfaat dari teknologi MotoGP dengan level baru yang lebih hebat dan menantang.

0 komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.