Home » » Yamaha YZF-R6 Spesifikasi

Yamaha YZF-R6 Spesifikasi

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 20.20

Yamaha YZF-R6 2013 Spesifikasi 

Yamaha YZF-R6 2013 lahir pada arena yang disetel untuk memberikan jenis mesin yang luar biasa dan kinerja chassis yang luar biasa, yang biasanya diperuntukkan bagi pengendara profesional. balapan di trek dalam waktu singkat untuk menaklukkan labirin perkotaan secara nyaman dan cepat,  YZF-R6 dengan bentuk kepala sempurna di setiap sudut. Dan melakukan segalanya dengan sempurna. Ringan, kuat, dan dilengkapi dengan hampir setiap inovasi terbaru, motor ini memiliki chassis yang memungkinkan untuk melaju kencang serta stabil, itu dikarenakan rankaian chassis yang tegak dan ramping. itulah yang membuat performa motor ini menjadi sempurna.




Yamaha YZF-R6 2013  memiliki body/chassis ringan, stroke pendek, 599cc, DOHC, 16-katup, liquid-cooled, empat silinder dengan katup titanium ringan menghasilkan tenaga kuda yang luar biasa. Lebar mesin diminimalkan berkat Yamaha teknologi dan desain silinder. desain kepala silinder, fitur katup titanium ultra ringan untuk knalpot, Sudut katup bahan bakar 11,5 derajat dan buang 12,25 derajat. Katup bahan bakar yang berdiameter 27mm sementara katup buang yang 23mm. Dengan tunggal pegas katup mengurangi berat body dan "gesekan" untuk kinerja optimal rpm tinggi. katup terbuat dari aluminium ringan. Tingginya  asupan memungkinkan bahan bakar lebih banyak, Pisahkan blok silinder (silinder bukan bagian dari bak mesin atas) desain menggunakan keramik komposit berlapis . Lapisan keramik yang disemprotkan langsung pada blok aluminium. Manfaat  panas yang lebih besar untuk pengiriman daya yang konsisten dan mengurangi konsumsi bahan bakar. 
sistem injeksi bahan bakar dengan fitur 41mm, klep penutup injector kembar (primer & sekunder). Jenis sistem injektor kembar juga ditemukan pada mesin M1 MotoGP dan R1 generasi terbaru. Setiap injector menggunakan 12 lubang semprot untuk memaksimalkan proses atomisasi. Injector sekunder, terletak di dalam kotak udara, mulai berfungsi pada rpm menengah (6.000 sampai 7.000 rpm) hingga garis merah. Khusus saluran asupan pendek memungkinkan untuk RPM yang lebih tinggi dan daya yang telah ditingkatkan. Deltabox chassis aluminium ringan dioptimalkan sehingga laju motor sangat ringan dan lincah. ini merupakan inovasi MotoGP. Campuran cetakan coran dan pelat aluminium ditekan membuat frame. Mesin adalah anggota chassis menekankan sepenuhnya memungkinkan untuk desain frame super-ringan.  motor ini menawarkan kinerja suspensi yang luar biasa dengan Penyesuaian umpan balik ultra-tepat meliputi:. 5-way spring preload, 4-arah kompresi redaman kecepatan tinggi, 20-cara kompresi kecepatan rendah rebound damping dan 25 cara redaman desain terbalik tidak hanya mengurangi berat chassis tetapi juga meningkatkan kekakuan dari chassis. Kisaran penyesuaian memungkinkan pengendara untuk menyetel suspensi agar cocok dengan gaya berkuda dan kondisi. Dengan kaliper 4-piston Yamaha YZF-R6 2013 menekan 310mm cakram depan ganda yang besar. Desain pemasangan radial membantu untuk mengurangi distorsi caliper untuk performa pengereman ditingkatkan dengan kontrol yang baik dan tuas umpan balik yang baik. Operator disc terbuat dari aluminium untuk mengurangi berat badan sementara bantalan logam sinter memberikan daya berhenti luar biasa. Brembo radial master silinder pompa fitur piston 16mm. Desain radial memungkinkan untuk umpan balik tuas rem lebih kuat dan lebih baik. Tuas ini disesuaikan untuk berbagai ukuran tangan.




Mesin
Jenis 599cc liquid-cooled inline 4-silinder; DOHC, 16 katup titanium
Diameter 67,0 x 42.5mm
Kompresi rasio 13.1:1
Fuel Delivery Fuel Injection dengan YCC-T dan YCC-I
Pengapian TCI: Transistor pengapian Terkendali
Transmisi 6-speed
Akhir drive rantai O-ring

Chassis
Suspensi / depan 41mm
Suspensi / Belakang Single shock
Rem / depan dual 310mm floating disc, radial-gunung kaliper 4-piston
Rem / Belakang disc 220mm, single-piston caliper
Ban / depan 120/70-ZR17 58W
Ban / Belakang 180/55-ZR17 73W

Ukuran
Panjang 80.3 inci
Lebar 27,8 inci
Tinggi 43,1 inci
Tinggi kursi 33,5 inci
Jarak roda 54,1 inci
memeriksa (sudut gelinding) 24 °
Trail 3,8 inci
Kapasitas Minyak (dengan ganti oli filter) 2.75 qt
Kapasitas Bahan Bakar 4,5 gal
Ekonomi bahan bakar 40 mpg

Reduksi rasio Primer 85/41 (2,073)
Sekunder Pengurangan Rasio 45/16 (2,813)
Gear Rasio - Gigi 1 31/12 (2,583)
Gear Rasio - Gigi  2 32/16 (2,000)
Gear Rasio - Gigi 3 30/18 (1,667)
Gear Rasio - Gigi 4 26/18 (1,444)
Gear Rasio - Gigi 5 27/21 (1,286)
Gear Rasio - Gigi 6 20 23 / ​​(1.150)
Garansi 1 Tahun (Garansi Pabrik Terbatas)


0 komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.