Home » » Solusi mengatasi rumah kopling aus, versi Honda tiger 2007

Solusi mengatasi rumah kopling aus, versi Honda tiger 2007

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 12.52

 Hallo my brother and sister, kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara mengatasi rumah kopling yang aus. khususnya Honda Tiger lansiran 2007. jika motor anda dirasakan tidak berperforma, yaitu dengan tanda, ketika sepeda motor digas motor tak mau melaju kencang, biasanya itu adalah akibat rumah kopling yang sudah termakan atau biasa disebut dengan aus. Biasanya kasus seperti ini disebabkan oleh kelalaian sang pemilik motor dalam merawat sepeda motornya yaitu dikarenakan pemilik sepeda motor lupa mengganti plat kopling yang sudah tipis. sehingga otomatis itu akan memakan badan dari rumah koplingnya, dan efek lainnya adalah motor susah ketika akan dihidupkan.


Untuk sementara waktu, rumah kopling tersebut bisa diganjal dengan salah satu plat kopling lama yang sudah tidak terpakai. Jangan lupa sob, pakai plat kopling baru yang orisinil/original. Tips ini digunakan untuk sementara, sambil menunggu rumah kopling yang baru.

Setelah rumah kopling diganti dan diganjal pastinya itu akan sangat membantu performa motor anda kembali. Setelah itu pasti motor anda akan sangat nyaman dipakai di jalanan, itu dikarenakan performa motor yang sudah seperti sedia kala sob. Dan pastinya, tarikan gasnya akan membuat anda semakin ingin menarik penuh gas motor anda / menambah kecepatan motor anda. 
Sekian informasi dari saya, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.