Home » » Yamaha V-Star 650 spesifikasi

Yamaha V-Star 650 spesifikasi

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 21.14

Yamaha V-Star 650 custom spesifikasi
Yamaha V-Star 650 custom mempunyai banyak fitur, cat mengkilat, ekor fender belakang, dan kenyamanan mesin tenang bersih. Jangan heran jika orang-orang akan berpikir bahwa  itu adalah salah satu dari mesin custom terbaik.



saya mulai dengan powerplant V-twin otentik dan ramping, chassis rendah tersampir, dan kemudian ditipu dengan banyak chrome, cat mengkilat dan ekor fender belakang. Dan berkat profil "helikopter", drive shaft, dan kursi rendah tinggi, hasil akhirnya adalah motor modern dengan gaya begitu nyentrik dan unik.
Perkiraan ekonomi bahan bakar didasarkan pada data AS EPA emisi gas buang sertifikasi yang diperoleh oleh Yamaha dan dikonversi. Jarak tempuh yang sebenarnya akan bervariasi tergantung pada kondisi jalan, bagaimana Anda naik, menjaga kendaraan Anda, aksesoris, kargo dan operator / penumpang berat.
Knalpot ganda adalah custom yang tampak jelas, Bagian belakang kaku-terlihat klasik menyajikan 3.4 inci roda belakang teredam oleh guncangan, itulah yang pasti menawarkan anda untuk melakukan perjalanan besar.
chrome dan dipoles 649cc (40-kubik inci), berpendingin udara, SOHC, 2 katup per silinder, 70 derajat, V-twin engkol daya torquey rendah dan mid-range untuk kinerja jelajah halus. Torsi maksimum terjadi pada 3000 rpm rendah. Mesin ini telah dirancang untuk menghasilkan torsi yang kuat dan tenaga kuda di kisaran paling berguna naik.
BDS28 karbohidrat Mikuni Twin dengan throttle position sensor memberikan respon throttle renyah. Wide-rasio, transmisi 5-speed memastikan sangat berguna, cruiser-ramah pengiriman kekuasaan. Gigi 5 adalah gigi untuk mengurangi RPM mesin pada kecepatan jalan tol untuk perjalanan yang nyaman mulus.
Tindakan kopling ringan sangat cocok untuk pengendara pemula. Bebas perawatan, pengapian transistor yang dikendalikan memberikan awal percaya diri dan performa mesin sangat baik. Klasik, pembersih udara, tidak hanya menambah sentuhan styling khusus tetapi juga mudah untuk layanan. Otomatis cam chain tensioner mengurangi pemeliharaan dan kebisingan mesin mekanik. Banyak chroom berkualitas yang tertempel di bagian mesin.
Memberikan tumpangan yang stabil dan penanganan diprediksi sekaligus menciptakan tampilan retro panjang dan rendah. perjalanan roda memastikan perjalanan yang mulus, nyaman dikendarai. Penjaga Chip membantu mencegah merusak tabung.
Spring preload-adjustable, suspensi belakang tunggal-shock menurunkan pusat gravitasi untuk penanganan yang sangat baik dan manuver mudah. Ada 7 langkah roda perjalanan musim semi preload penyesuaian.
Kursi low-profile memberikan kenyamanan pengendara yang luar biasa, 695mm (27,4 "), sementara ketinggian kursi kelas-terkemuka memungkinkan pengendara untuk menempatkan kaki kuat di tanah untuk sebagian keyakinan ekstra.
Industri terkemuka, cat berkilau dan aksen chroom yang luas menciptakan mesin menakjubkan yang begitu kuat. Kunci penutup sisi penyimpanan menambah kenyamanan dan keamanan.


Mesin
Tipe 40-kubik inci (649cc) berpendingin udara 70 ° V-twin, SOHC, 2 katup / silinder
Diameter x Langkah 81 x 63mm
Kompresi rasio 9.0:1
Pengiriman Bahan Bakar (2) Mikuni 28mm ® CV karburator
Pengapian TCI: Transistor Ignition Terkendali
Transmisi 5-speed, multiplate kopling basah

Chassis
Rangka baja; kejutan tersembunyi
Suspensi / depan 41mm telescopic fork, 5,5 
Suspensi / Single shock belakang, adjustable preload, 3.4-dalam perjalanan
Rem / disc hidrolik depan, 298mm
Rem / Belakang Drum 200mm
Ban / depan 100/90-19
Ban / Belakang 170/80-15
roda Spoke

Ukuran
Panjang 92.1 inci
Lebar 34,6 inci
Tinggi 42,3 inci
Tinggi kursi 27,4 inci
Jarak roda 63,4 inci
Jarak tanah 5.5 inci
Kapasitas Bahan Bakar 4.2 gal
Ekonomi Bahan Bakar  49 mpg
Garansi 1 Tahun (Garansi Pabrik Terbatas)

0 komentar:

Posting Komentar

Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.