Home » » Yamaha YZ85 Spesifikasi 2-Stroke

Yamaha YZ85 Spesifikasi 2-Stroke

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 20.10

Yamaha YZ85 Spesifikasi 2-Stroke

Yamaha YZ85 akan langsung siap dipakai untuk balapan karena dilengkapi dengan fitur seperti 84.7cc super kuat, mesin dua-stroke, tulang punggung single frame kaku dan suspensi adjustable. Bergabunglah dengan "Tim Biru" dan bersiap-siap untuk mencatat nama anda di papan juara.


Yamaha YZ85 siap untuk balapan dengan fitur tenaga mesin yang tinggi, 2-stroke daya instan dan daya tahan legendaris Yamaha. Plus, YZ 2-stroke membuat motor lebih mudah dan nyaman untuk dikendarai. Cepat, keren dan tangguh. 
Dengan mesin 84.7cc kompak digabungkan dengan transmisi 6-speed dengan bagian depan disesuaikan untuk jalur extereme dan suspensi belakang yang nyaman, Yamaha YZ85 lebih dari mampu untuk membawa pulang anda kerumah dengan perasaan puas, Yamaha YZ85 datang dengan tampilan standar dengan kualitas terkenal Yamaha yang menakjubkan, merupakan bagian penting dari musim untuk memenangkan kejuaraan, itu jika anda mengikutkan motor ini dalam kejuaaraan moto trail.
Liquid-cooled, crankcase 85cc katup dilantik cahaya enam-kecepatan, kompak, dan dirancang untuk memberikan hentakan yang kuat, kekuasaan moto pemenang sepanjang rentang rpm. Ultra-kaku, backbone tunggal, semi-double-cradle bingkai ringan dan kuat untuk penanganan tajam.
Fully adjustable suspension memungkinkan berbagai penyesuaian luas untuk semua orang sesuai dari pemula hingga ke para ahli. Yamaha 2-stroke menggunakan piston yang ditempa, yang berarti massa kurang timbal balik dan kurang gesekan untuk mesin lebih cepat revving dengan daya tahan yang sangat baik.
CD pengapian sistem menyediakan percikan, panas yang tepat dan kecepatan mesin memantau untuk memastikan waktu yang optimal untuk lebih cepat, respon lebih kuat saat akselerasi keras dan halus, positif pergeseran. Ini adalah sistem bebas perawatan.
Kecepatan transmisi dengan splines kompleks pada poros utama dan dorongan kopling dikawinkan dengan  multi-pelat memberikan hook-up maksimum untuk percepatan yang luar biasa dan halus, positif pergeseran. Sistem pembuangan ringan dirancang khusus untuk membuat powerband yang luas, aluminium peredam untuk mempertahankan kinerja optimal dan tingkat kebisingan berkurang.
Kaku, cradle semi-double, backbone tunggal, rangka baja ultra-ringan dan sangat kuat memberikan fleksibilitas minimal untuk tajam moto-wining penanganan subframe belakang dilepas memungkinkan akses mudah untuk pemeliharaan suspensi
Penyesuaian meliputi spring preload, 20. kompresi dan rebound damping dari 20. Pegas kejut opsional tersedia melalui Yamaha Genuine Parts dan Aksesoris. desain bodi dan jok datar memberikan kebebasan baik gerakan bagi pengendara, Kursi fitur lengkap jenis penutup kerikil kursi.

Mesin
Jenis 85cc liquid-cooled 2-stroke
Diameter x Langkah 47.5 x 47.8mm
Rasio kompresi 8.2:1
Bahan Bakar Pengiriman Keihin PWK 28 ®
pengapian CDI
Transmisi Constant mesh 6-speed, multiplate kopling basah
Akhir Hard Drive Chain
Chassis
Suspensi / depan, sepenuhnya disesuaikan, 10,8-dalam perjalanan
Suspensi / Belakang Single shock, sepenuhnya disesuaikan, 11,1-dalam perjalanan
Rem / hidrolik depan tunggal disc brake, 220mm
Rem /hidrolik belakang tunggal disc brake, 190mm
Ban / depan 70/100-17
Ban / Belakang 90/100-14
Ukuran
Panjang 71,7 inci
Lebar 29,8 inci
Tinggi kursi 34,0 inci
Jarak roda 49,5 inci
Jarak tanah 13.8 inci
Kapasitas bahan bakar 1,3 gal
Garansi 30 Hari (Garansi Pabrik Terbatas)

1 komentar:

Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.